Home » » Habanero memberi kemitraan Playtech Open Platform

Habanero memberi kemitraan Playtech Open Platform

Posted by arajet-plane on Senin, 14 Oktober 2019

Habanero telah bermitra dengan Playtech perusahaan game omni-channel terkemuka dunia untuk meningkatkan distribusinya melalui platform terbuka.

Kesepakatan itu melihat portofolio lengkap Habanero dengan lebih dari 100 slot, 13 permainan meja dan 10 penawaran video poker tersedia untuk pemegang lisensi di Playtech Open Platform (POP), yang mendukung operator di saluran atau perangkat apa pun.


Habanero


Ini berarti merek yang mendaftar ke POP akan memiliki akses ke judul seperti Permata Besar, Nuwa, Lucky, Mount Mazuma, dan 5 Lucky Lions, serta judul bakso, roulette, dan video poker.

Arcangelo Lonoce, Kepala Pengembangan Bisnis Eropa di Habanero, mengatakan: "Playtech menawarkan beberapa teknologi agregasi konten terbaik di industri dan kami senang menjadi bagian darinya.

“Sejumlah besar operator mereka akan membantu kami menjangkau lebih banyak pemain daripada sebelumnya dan kami berharap dapat mengesankan mereka dengan portofolio kami yang luas. Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk menjadi bagian dari tim Habanero saat kami berkembang secara global. "

James Frendo, Direktur Kasino di Playtech, menambahkan: “Habanero menciptakan beberapa judul yang paling menarik dan mengasyikkan di industri ini dan kami senang memiliki akses ke portofolio lengkap slot dan permainan meja.

“Penting bagi kami untuk terus menawarkan konten kepada operator dengan kualitas terbaik dan kemitraan ini akan memastikan kami melakukannya. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Habanero untuk mencapai tujuannya. ”

Thanks for reading & sharing arajet-plane

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

0 komentar:

Posting Komentar