Home » » Yggdrasil menyalakan api Inferno Lilith yang panas

Yggdrasil menyalakan api Inferno Lilith yang panas

Posted by arajet-plane on Senin, 14 Oktober 2019

Yggdrasil, penyedia solusi game online, telah meluncurkan pasar slot dengan meluncurkan judul terbaru YGS Masters panas, Lilith's Inferno ™, dalam kemitraan dengan AvatarUX Studios.

Slot video 5 × 4 terjadi di dunia mistik, saat para pemain membantu Lilith dalam pertarungan melawan empat penjaga gerbang yang ramah untuk mencari kejayaan yang tersembunyi. Jika mode free spind dipicu, Lilith harus bertarung dengan beast untuk mendapatkan spin, dengan masing-masing hit sukses mendarat lagi di reel.

Slotgames


Saat Lilith berduel dengan penghuni relik yang dalam dan langka diperkenalkan, yang dapat menyebabkan kemenangan besar. Pemain dapat memenangkan total hingga 3968x taruhan mereka saat mereka membunuh bos dengan pedang kristal Lilith di fitur Hero Bonus ™.

Lilith's Inferno ™ adalah gelar YGS Masters ketiga yang diproduksi tahun ini, mengikuti kesuksesan Niagara Falls dan Incredible Machine Nikola Tesla.

YGS Masters adalah platform khusus undangan di mana Yggdrasil bermitra dengan studio independen terbaik dunia untuk mengembangkan dan mendistribusikan konten game global menggunakan teknologi terdepan dari pemasok.

Stuart McCarthy, Kepala Kemitraan Studio di Yggdrasil, mengatakan: “Lilith's Inferno ™ adalah tambahan yang dinamis dan memukau untuk portofolio YGS Masters kami.

"Dengan tema merah-panas dan animasi yang luar biasa, ia menawarkan pengalaman berbeda bagi pemain untuk rilis YGS sebelumnya Niagara Falls dan Mesin Incredible Nikola Tesla. Dari awal inisiatif YGS kami selalu berusaha memberikan pemain sebanyak mungkin pilihan, dan ada banyak lagi yang akan datang! "

Marcus Honney, Managing Director di AvatarUX, mengatakan: “Kami sangat senang untuk merilis game pertama kami dalam kemitraan dengan YGS Masters. Lilith's Inferno ™ tidak hanya menghadirkan grafis memukau yang dihubungkan oleh para pemain dengan AvatarUX, tetapi juga fitur gamifikasi canggih dan kegembiraan produksi Yggdrasil.

“Umpan balik awal sangat positif dengan game yang mendapat sambutan hangat sehingga kami tidak sabar untuk melihat reaksi dari industri perjudian yang lebih luas!”

Thanks for reading & sharing arajet-plane

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar