Home » » Tiga Cara Agar Tidak Menjadi Lebih Baik Di Poker

Tiga Cara Agar Tidak Menjadi Lebih Baik Di Poker

Posted by arajet-plane on Senin, 14 Oktober 2019

Industri poker yang sedang berkembang penuh dengan buku, video, dan perangkat lunak yang dirancang untuk meningkatkan permainan para pemain. Para ahli di Pelatihan Poker Lanjutan (APT) tahu bahwa memilah-milah opsi bisa menjadi tugas yang menakutkan. Fokusnya umumnya pada apa yang harus dilakukan untuk menjadi lebih baik, namun, sedikit perhatian diberikan pada materi apa yang harus Anda hindari.

Poker


Paling-paling, pelatihan yang tidak efektif atau buruk dapat membuang-buang waktu; paling buruk, bahkan dapat merusak kinerja pemain. Ada tiga “pelatihan” kunci utama yang menjadi tujuan banyak pemain berevolusi.


Bermain Poker

Vince Lombardi merangkumnya dengan sempurna: Latihan Membuat Permanen. Punya rintangan golf Anda? Cara paling pasti untuk mempertahankannya adalah bermain puluhan putaran tanpa memperbaikinya dengan benar. Permainan poker Anda tidak akan secara ajaib meningkat jika Anda bermain ribuan tangan menggunakan pendekatan cacat yang sama. Jika hasil Anda buruk, mundur, menganalisis apa yang salah, dan memperbaiki area yang paling bermasalah sebelum meningkatkan frekuensi bermain Anda.


Membaca Buku Poker Terlalu Banyak

Tidak ada yang salah dengan membaca untuk mendapatkan wawasan dan instruksi teknis. Tetapi kebanyakan orang membaca buku-buku poker seperti novel, langsung, tanpa pena dan notebook di tangan atau rencana untuk menerapkan pembelajaran. Wawasan tanpa latihan memiliki nilai terbatas; Anda tidak belajar bermain biola dengan membaca. Jika Anda membaca buku poker, lakukan dengan lambat, catat, dan uji teknik sebelum pindah ke bab berikutnya.


Menonton Video Instruksional Sangat Cocok Untuk Game Saat Ini

Banyak video pelatihan yang terlalu fokus pada konsep-konsep canggih yang lebih berlaku untuk kompetisi poker tingkat tinggi. Sebagian besar pemain tidak ada dalam game di mana lawan bermain poker Game Theory Optimal (GTO). Mencoba untuk menerapkan strategi yang rumit pada hari pertama membuat Anda kekurangan teknik langsung yang akan lebih menguntungkan.

APT menyediakan berbagai alat untuk bernavigasi di sekitar jebakan ini. Simulator permainan Pelatihan Poker Tingkat Lanjut memungkinkan Anda untuk mengonfigurasikan tangan, situasi, dan lawan tertentu untuk memungkinkan latihan keterampilan tertentu. Siapkan permainan uang tunai atau turnamen yang mencerminkan struktur dan tingkat kompetisi yang biasanya Anda mainkan. Kemampuan untuk bermain 500 tangan per jam memungkinkan Anda meniru jam bermain langsung dengan niat dan efisiensi yang lebih besar.

Trainer Combat APT melakukan pra-konfigurasi beberapa situasi sulit poker (mis. Bermain menarik di luar posisi) untuk latihan mudah. Selain itu, pro seperti Alex Fitzgerald, David Williams, dan banyak lainnya meminjamkan keahlian mereka ke lebih dari 30 Beat the Pro Challenges yang mencakup beragam jenis tangan dalam situasi uang dan turnamen.

Pergi ke Pelatihan Poker Lanjutan hari ini dan ganti kepasifan dalam pelatihan poker Anda dengan latihan aktif, fokus, dan terarah.

Thanks for reading & sharing arajet-plane

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar